SANTUNAN 10 MUHARRAM 1442 H DAN DO’A BERSAMA SMA ISLAM ALMAARIF SINGOSARI

{"autoplay":"true","autoplay_speed":3000,"speed":300,"arrows":"true","dots":"true"}

 

Pada peringatan 10 Muharram di tahun 2020, SMA Islam Almaarif Singosari kembali menyelenggarakan kegiatan santunan sebagai bentuk perhatian dan memuliakan anak yatim. Kegiatan santunan tahun ini berbeda dengan kegiatan santunan tahun sebelumnya. Biasanya pemberian santunan ini mengundang beberapa anak yatim di panti asuhan yang berada di sekitar wilayah Singosari malang, namun di tahun ini santunan diperuntukan kepada siswa siswi SMA Islam Almaarif, yang statusnya sebagai anak yatim dan memiliki semangat belajar yang tinggi di SMAI.

Harapan kepala sekolah pada saat sambutannya yaitu agar semua siswa-siswi yang mendapat santunan,  tetap semangat dalam menggapai cita-cita, jangan pernah menyalahkan keadaan, dan permasalahan biaya pendidikan jangan dijadikan beban utama dalam menggapai kesuksesan. Selama ada niat dan kemauan maka apapun impiannya pasti akan tercapai. Sekolah SMAI pun akan terus memperhatikan siswa siswi yang berstatus anak yatim agar bisa menyelesaikan pendidikannya sebagai mana mestinya.

Kegiatan santunan ini dihadiri oleh komite sekolah, jajaran pimpinan dan bapak ibu guru yang mengajar di SMA Islam Almaarif Singosari, walaupun di masa pandemic seperti ini SMAI masih berusaha agar selalu bisa memberikan yang terbaik kepada siswa siswinya terutama anak yatim.

Kegiatan 10 Muharram ini juga diisi dengan pembacaan do’a dan buka bersama yang dilakukan oleh bapak ibu guru. Harapannya dengan adanya kegiatan santunan dan do’a bersama ini, SMA Islam Almaarif Singosari semakin maju dan diberikan kelancaran dan keberkahan disetiap program yang ditawarkan oleh sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*