SOSIALISASI PROGRAM SEKOLAH SMA ISLAM ALMAARIF SINGOSARI TAHUN PELAJARAN 2020/2021

{"autoplay":"true","autoplay_speed":3000,"speed":300,"arrows":"true","dots":"true"}

Sebelum dimualainya kegiatan pembelajaran di tahun ajaran 2020/2021, Kepala SMA Islam Almaarif Singosari kembali mensosialisasikan program sekolah kepada guru dan staf SMA Islam Almaarif Singosari. Pada kegiatan ini, Kepala SMAI menekankan bahwa ditahun ajaran 2020/2021, sekolah lebih fokus pada kegiatan yang bisa membuat peserta didik semakin berkualitas baik IPTAQ dan IMPTEQ nya. Program sekolah yang ditawarkan pun lebih banyak mengedepankan kenyamanan dan keamanan peserta didik serta optimalisasi pembelajaran serta fasilitas penunjangnya agar peserta didik tetap mendapatkan pembelajaran yang optimal walaupun masih dilanda dengan wabah COVID-19.

Selain itu ada wadah untuk bapak ibu guru agar bisa lebih berkreasi dan mempublikasikan hasil karya pembelajarannya melalui media social SMA Islam Almaarif Singosari. Hal ini sesuai dengan tuntutan zaman pada saat ini yang mengharuskan semua aspek kegiatan pembelajaran untuk bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi sebagai sarana untuk mengoptimalisasikan kegiatan belajar mengajar di SMA Islam Almaarif Singosari.

Pada tahun ini juga, SMA Islam Almaarif Singosari masih memprogramkan dua kegiatan unggulan yaitu program BBQ Tahfidz yang menjalin kerjasama dengan PIQ Singosari dan PRODISTIK yang bekerjasama dengan ITS Surabaya. Program unggulan ini diharapkan menjadi penopang SMAI agar semakin maju dan bisa dirasakan kemanfaatannya baik oleh peserta didik sendiri ataupun masyarakat sekitar.

Kepala SMA Islam Almaarif Singosari juga memberikan himbauan kepada bapak ibu guru agar bisa saling bahu membahu dan bekerjasama untuk mensukseskan program sekolah yang ditawarkan pada tahun ini, dan semoga SMAI semakin memandirikan peserta didiknya dalam berkreasi, Aswaja dalam model ibadahnya, Jujur dalam bertindak, dan Unggul dalam kualitas dan kwantitas keilmuannya, sehingga tetap bisa eksis dan berkreasi walaupun sedang dilanda wabah pandemic yang tidak kunjung reda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*